Wednesday, June 1, 2011

Hana Kimi

Hana-Kimi atau dikenal awalnya sebagai Hanazakari no Kimitachi e (花ざかりの君たちへ ? , Untuk Anda di Blossom Penuh) di Jepang, adalah shōjo manga seri ditulis oleh Hisaya Nakajo . The manga was serialized in Japan in Hakusensha 's semi-monthly shōjo manga magazine, Hana to Yume . Manga ini serial di Jepang pada Hakusensha 's shōjo manga majalah semi-bulanan, Hana ke Yume . This manga series has ended with volume 23 in August 2004 in Japan. Manga ini telah berakhir dengan volume 23 pada bulan Agustus 2004 di Jepang.
Hana-Kimi was published in English by Viz Media with the final volume released in the United States in April 2008. Hana-Kimi diumumkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media dengan volume akhir dirilis di Amerika Serikat pada bulan April 2008.
The series centers on Mizuki Ashiya, a Japanese girl who lives in the United States. Pusat-pusat seri Ashiya Mizuki, seorang gadis Jepang yang tinggal di Amerika Serikat. One day, she sees a track and field competition on TV, and becomes attracted to one of the high jump competitors, Izumi Sano. Suatu hari, ia melihat sebuah trek dan lapangan kompetisi di TV, dan menjadi tertarik ke salah satu pesaing lompat tinggi, Sano Izumi. She begins to idolize the young athlete and eventually transfers to Japan to attend the same school that Sano attends. Dia mulai mengidolakan atlet muda dan akhirnya transfer ke Jepang untuk menghadiri sekolah yang sama yang hadir Sano. There is a catch, however: Sano attends an all-boys high school, named Osaka Gakuen and Mizuki must disguise herself as a boy to enter. Ada menangkap, namun: Sano menghadiri sekolah khusus anak laki-laki tinggi, bernama Osaka Gakuen dan Mizuki harus menyamar dirinya sebagai seorang anak untuk masuk.
Plot:
Plot antara di komik dan di Film nya agak beda.
klo di filmnya   
Mizuki Ashiya datang ke Jepang karena merasa bersalah sama sano
tapi klo di komiknya 
Mizuki Ashiya , seorang gadis Jepang yang tinggal di Amerika Serikat, jam tangan sebuah program di TV yang menampilkan pelompat tinggi bernama  Sano Izumi. She was amazed by his performance and begins following his athletic career. Dia kagum dengan kinerja dan mulai mengikuti karir atletik nya.
from : http://wiki.d-addicts.com/Hanazakari_no_Kimitachi_e